Kanit Sabhara Polsek Medan Baru PAM Unras Dishub

KANALMEDAN – MEDAN : Kanit Sabhara Polsek Medan Baru, AKP Taslim didampingi delapan personel melakukan Pengamanan (PAM) aksi unjuk rasa (Unras) 50 pengemudi angkutan kota (angkot) KPUM trayek 06 di kantor Dishub Sumut, Jalan Imam Bonjol Nomor 61 Medan, Senin, (5/3/2018).

Massa dikomando Ucok Manalu yang menuntut penutupan kantor loket Bus Intra di Jalan Setia Budi Medan ditemui langsung oleh  Chairul Amri, Kepala Seksi Dinas Perhubungan Sumut dan Darwin,  Sekretaris Dinas Perhubungan Sumut setelah berorasi selama beberapa saat.

“Setelah berorasi, 5 perwakilan massa diterima dan berdialog di ruang rapat Dishub Sumut,” ujar Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH.

Setelah bertemu, lanjut Victor menerangkan, perwakilan aspirasi massa diterima dan akan ditindaklnjuti oleh Dishub Sumut dengan memanggil pihak terkait termasuk Dishub kota Medan.

“Aspirasi dari massa aksi diterima dengan baik dan selanjutnya Dishub Sumut akan berkoordinasi dengan Dishub kota Medan agar segera menindaklanjuti tuntutan massa,” terang mantan Wakasat Reskrim Polrestabes Medan ini.

Selain itu, kata Victor, hingga pada bagian akhir, aksi unjuk rasa berjalan aman dan lancar.

“Kami tempatkan personil pengamanan terbuka dan tertutup untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” tandasnya. (Adek)

Print Friendly