Dadang : Polri harus Berikan yang Terbaik untuk Masyarakat

KANALMEDAN – MEDAN : Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi menegaskan, penampilan polisi di kota Medan harus tersenyum dan berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, agar mendapat  simpati yang tulus serta  mendapat penilaian sangat baik.

Penegasan tersebut  disampaikan serangkaian  upaya Polrestabes Medan yang telah meraih Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan akan mewujudkan  Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Sabtu, (24/2/2018)

Disebutkan pihaknya telah melakukan langkah langkah mengaplikasikan

Manajemen perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas publik, Penguatan Pengawasan dan Peningkatan Pelayanan publik.

“Andaipun IT pelayanan kita bagus tapi yang mengawaki selalu marah, cemberut dan berkata kasar kepada masyarakat maka masyarakat tidak akan simpati.

Kuncinya anggota harus turun menyentuh hati masyarakat sehingga mendapat simpati,” sebut Dadang optimis.

Selain itu, kata Dadang, personel harus melakukan sentuhan simpati pada berbagai  wilayah yang banyak masyarakat berkumpul seperti arena Car free day, mall- mall dan dalam berbagai acara masyarakat di desa – desa,  tempat – tempat hiburan dan berbagai event besar lainnya.

“Tampilkan polri simpatik, profesional dan memberikan ketentraman dan kenyamanan serta keamanan. Hadir selalu di manapun dan kapanpun di hati masyarakat untuk membawa  kebaikan.Kita jago , Medan Kondusif,” tandas alumnus Akpol tahun 1994 ini. (Adek)

Print Friendly