Besok Seminar Nasional FE UNPRI Hadirkan Pakar Sukses

fe unpriKANALMEDAN –  Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Prima Indonesia (UNPRI), besok, Sabtu, (10/2/2018) menggelar Seminar Nasional  di Selecta Royal Ballroom, Jalan Listrik Medan.
Seminar Nasional ke-9 yang mengangkat Tema  Sociopreneurship in Global Society nantinya, akan menghadir para pakar dan ahli yang sukses dibidangnya sebagai pembicara, yakni Juan Batubara (Founder of Alco POMADE), Haidar Wurjanto  (CEO PT.SIMHA GROUP (Momomilk Barn, Foresthree, Mozza Bistro, dan Cakekinian) serta Keenan Pearce  (CEO & Founder Euphoria Project & Co Founder Of  Makna Creative).
Dekan FE UNPRI Cut Fitri Rostina SE MM didampingi wakil dekan Hendry SE MM, dan tim dari UNPRI Creative diantaranya Adi Putra Rajaguguk mengatakan, FE UNPRI kembali menunjukkan ke konsistenan dalam berkomitmen, memberikan pengembangan wawasan dan ilmu pengetahuan kepada para mahasiswa, dengan mendatangkan para pakar dan ahli yang telah sukses dibidangnya.
Cut Fitri  mengatakan, untuk ke 9 kalinya FE UNPRI kembali hadir melaksanakan Seminar Nasional yang secara rutin dilaksanakan setiap tahunnya.
“Seminar Nasional di Fakultas Ekonomi selalu   diselenggarakan 3 kali dalam setiap tahunnnya, mengingat banyaknya jumlah mahasiswa yang selalu antusias untuk mengikuti kegiatan seminar setiap tahunnya,”ucapnya, Jumat (9/2/2018).
Menurut wanita berkerudung ini, terlaksananya Seminar Nasional ini berkat kerjasama tim yang solid untuk merancang dan  mengkonsep tema acara seminar yang sesuai dengan kebutuhan informasi dan pengetahuan  mahasiswa dimasa sekarang.
Sementara itu di tempat terpisah, Ketua BPH UNPRI Dr Tommy Leonard SH MKn kepada wartawan mengatakan, pihaknya sangat mendukung Seminar Nasional yang diselenggarakan FE UNPRI tersebut.
Tommy berharap, kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya. Sehingga, mahasiswa dapat termotivasi untuk mengembangkan diri dan mampu menghadapi tantangan di era global yang modern.
Menurut tokoh pendidikan Sumut ini, Seminar Nasional tersebut, merupakan bentuk gagasan bagi kesiapan untuk mahasiswa UNPRI, dalam menghadapi berbagai kemajuan dan perkembangan, dan diharapkan dengan adanya seminar ini dapat meningkatkan  kemampuan mahasiswa untuk berwirausaha.
Print Friendly