Kapolrestabes Medan akan Sikat Preman Pasar Resahkan Warga

dadangrusdi

dadangrusdiKANALMEDAN – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi akan menyikat habis segala bentuk pungutan liar (pungli) dan premanisme yang beraksi di setiap pasar di kota Medan.

Demikian dikatakan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto SH SIK MSi saat menerima kunjungan Dirut  PD Pasar kota Medan, Rusdi Sinuraya didampingi Dirops, DR. Yohny Anwar, SH, MM, Dir Adm& Keuangan, Osman Manalu SP MSI dan Dirbang, Arifin Rambe S.kom. Jumat (12/1/2018).

“Kita akan menyikat habis segala bentuk pungli dan premanisme di seluruh pasar yang ada di kota Medan. Kita tidak pandang bulu, baik itu preman kelas teri maupun preman kelas kakap pasti akan kita sikat sampai habis. Apabila masih membandel, akan kita beri tindakan tegas dan terukur,” tegas lulusan terbaik Sespimti 2017 ini..

Selain itu, lanjut Dadang, pihaknya (Polrestabes Medan) akan menempatkan personil di setiap pasar di kota Medan yang berjumlah sekira 53 pasar.

“Nantinya, kita akan menempatkan sejumlah personil di pasar yang dianggap rawan aksi pungli dan premanisme. Dengan adanya personil polisi di pasar tersebut, mudah-mudahan aksi pungli dan premanisme tersebut tidak akan terjadi,” imbuh alumnus Akpol tahun 1994 ini.

Sementara itu, Dirut PD Pasar kota Medan, Drs. Rusdi Sinuraya menyambut baik gebrakan yang dilakukan Kapolrestabes Medan tersebut.

“Kita menyambut baik aksi dan gebrakan yang dilakukan Kapolrestabes Medan. Mudah-mudahan tidak ada lagi aksi pungli dan premanisme yang sudah sangat meresahkan para pedagang di seluruh pasar di kota Medan,” ujar Rusdi.(Adek)

Print Friendly

About The Author

Related posts