Diguyur Hujan, Kapolsek Medan Baru Pimpin Pengamanan

kawalpaslon

kawalpaslonKANALMEDAN – Hujan yang melanda sebagaian wilayah kota Medan Selasa, (9/1/2018) tidak menjadi halangan bagi Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH bersama Kanit Intel dan 14 personelnya untuk melakukan tugas pengamanan di wilayah hukumnya.

Buktinya, kendati  diguyur hujan, Kompol Victor Ziliwu langsung memimpin pengamanan dan melakukan pengawalan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumut, Dr JR Saragih – Drs Ance Selian dari kantor Partai Demokrat, Jalan Abdulah Lubis Nomor  55 Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Baru hingga ke kantor KPUD Sumut, Jalan Peintis Kemerdekaan Medan.

“Pengamanan ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta melancarkan perjalanan menuju kantor KPUD Sumut,” ujar Kompol  Victor.

Mantan Wakasat Reskrim Polrestabes Medan ini menjelaskan, pada pelaksanaannya, setiap persimpangan dijaga personel Lalulintas.

“Untuk itu, pada tekhnis pelaksanaannya, setiap persimpangan ditempatkan petugas  Unit Lalulintas,” jelas Victor.

Selain itu, orang nomor satu di Mapolsek Medan Baru ini menerangkan bahwa jalur yang dilalui pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur ialah Jalan Iskandar Muda –  lanjut ke Jalan Gajah Mada – lalu ke Jalan Letjend S Parman, Jalan Raden Saleh, Balai Kota, Prof A Yamin, Jalan  Merak Jingga lalu ke Jalan  Perintis Kemerdekaan dengan 250 orang pendukung  yang mengantarkannya. (Adek)

Print Friendly

About The Author

Related posts