Jumat Barokah, Polsek Sunggal Sambangi Permukiman Warga

jumatbarokah

jumatbarokahKANALMEDAN – Polsek Sunggal menggelar kegiatan Jumat Barokah dengan menyambangi permukiman warga di beberapa lokasi di wilayah hukmnya dan memberi bantuan makanan serta minuman bagi warga yang kurang mampu, Jumat, (5/1/2018).

Dalam kesempatan tersebut, personel Polsek Sunggal juga menampung aspirasi  serta keluhan warga masyarakat terkait persoalan kemanan, lingkungan dan lain sebagainya.

Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH SIK MH mengatakan kunjungan ke enam lokasi  dalam kegiatan Jumat Barokah kali ini merupakan implementasi dari program Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) kapolri . “Hal itu juga sesuai dengan slogan Kapolda Sumut, Irjend Pol Paulus Waterpauw  ‘Bekerja dengan Hati Nurani’ dan sesuai slogan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK Msi,  ‘Polisi Jago Medan Kondusif’,” ujar Kompol Wira.

Lebih lanjut diungkapkan Wira, lewat kegiatan ini, pihaknya mengetahui persoalan yang dihadapi masyarakat di wilayah hukumnya.

“Dari kegiatan ini, kita mengetahui persoalan yang dihadapi masyarakat. Baik itu persoalan kamtibmas dan persoalan yang ada di lingkungan tersebut,” ungkap mantan Wakasat Res Narkoba Polrestabes Medan ini.

Selanjutnya, orang nomor satu di Mapolsek Sunggal ini menyebutkan, setelah mengetahui persoalan yang dihadapi masyarakat, pihaknya akan bekerjasama dengan pihak terkait untuk mememcahkan persoalan tersebut.

“Nantinya kita akan bekerjasama dengan instansi terkait untuk mencarikan solusi permanen terkait persoalan yang dihadapi masyarakat,” sebut alumnus Akpol tahun 2005 ini.

Sementara itu, warga masyarakat yang dikunjungi personel sangat mengapresiasi kegiatan Jumat Barokah yang dilaksanakan Polsek Sunggal. (Adek)

Print Friendly

About The Author

Related posts