Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas, Polsek Sunggal Gelar Razia

3csunggalKANALMEDAN – Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Polsek Sunggal menggelar razia rutin mencegah begal, curanmor dan peredaran narkoba di Jalan Pinang Baris, Kampung Lalang Medan, Minggu, (17/12/2017) dini hari.

Pada razia yang dipimpin langsung Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH SIK MH didamping Pawas Polsek Sunggal, Panit Sabhara, Ipda Nelson Limbong, Panit Intelkam, Ipda Oloan Lubis dan 30 personel Polsek Sunggal berhasil menilang lima unit sepeda motor tanpa dokumen.

“Razia ini kita gelar dengan sasaran narkoba, bahan peledak, senjata tajam dan curat, curas, curanmor (3C),” ujar Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH SIK MH didampingi Kanit Reskrim, Iptu Budiman Simanjuntak SH.

Selain itu, orang nomor satu di Mapolsek Sunggal ini menyebutkan, pihaknya juga menemukan para remaja bermalam Minggu yang berkeliaran. “Oleh sebab itu, guna terhindar dari aksi tindak pidana, kita mengimbau kepada orangtua untuk agar tidak memperbolehkan anaknya berkendara di tengah malam,” sebut mantan Wakasat Res Narkoba Polrestabes Medan ini.

Pada razia tersebut, kata Kompol Wira, pihaknya juga memberhentikan sejumlah mobil serta bus dan melakukan penggeledahan terhadap penumpangnya. “Hingga pada bagian akhir, razia berlangsung aman dan terkendali,” tandas alumnus Akpol tahun 2005 ini. (Adek)

Print Friendly