Pilgubsu, ivan Iskandar Siap Dampingi T Erry

Irvan1KANALMEDAN – Ivan Iskandar Batubara siap mendampingi Gubsu, Tengku Erry Nuradi memimpin Sumatera Utara (Sumut) untuk lima tahun ke depan.

Kesiapan tersebut dikatakan Ivan dalam siaran persnya di Bhineka Resto, Jalan Patimura Medan, Minggu, (17/12/2017).

“Saya telah mendaftar sebagai calon wakil gubernur mendampingi incumbent, T Erry Nuradi ke partai golkar, kemarin. Itu merupakan bentuk keseriusan Saya,” ujar Ivan.

Lebih lanjut diungkapkan Ivan, dirinya pun optimis akan terpilih sebagai wakil gubsu untuk mendampingi T Erry dari partai golkar. “Saya optimis. Sebab, Saya sudah Istiqoroh,” ungkap ketua Kadin Sumut ini.

Disebutkannya, majunya ia pada pilgubsu 2018 mendatang sebagai Wagubsu berdasarkan dorongan dari orangtua, kolega serta rekan dan sahabatanya. “Ini berdasarkan dorongan dari keluarga, rekan, sahabat. Maka dari itu, Saya mohon dukungan, terutama dari rekan – rekan media,” sebutnya.

Selain itu, kata Ivan, niat untuk memperbaiki Sumut dengan membangun sinergitas dalam era digital ekonomi juga menjadi ikhwal dirinya untuk maju di perhelatan lima tahunan ini. “Ini bukan syahwat politik. Tetapi panggilan tugas untuk menjadikan rakyat Sumut sejahtera,” tandasnya sembari mengatakan Gubsu menyambut baik pencalonan dirinya. (Adek)

Print Friendly