GKN di Bandar Klippah, Polisi Amankan 3 Pecandu

bandarklippahKANALMEDAN – Menindaklanjuti perintah Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho, Polsek Percut Seituan menggelar operasi Grebek Kampung Narkoba (GKN) di wilayah hukumnya.

Kali ini, GKN tersebut digelar di kawasan permukiman padat penduduk, Jalan Pancasila Tembung, Desa Bandar Klippah, Kecamatan Percut Seituan, Rabu, (8/11/2017).

Tak ayal, aksi saling kejar  mewarnai operasi tersebut.

Akan tetapi,  belasan polisi yang mengendarai sepedamotor maupun mobil ke basis kampung narkoba di kawasan itu hanya mengamankan tiga pria yang diduga sebagai pengguna narkoba saja dan menyita tiga paket narkotika jenis sabu.  Sementara, para pengedar yang namanya telah santer di kawasan tersebut berhasil meloloskan diri.

Waka Polsek Percut Sei Tuan AKP Junaidi didampingi Kanit Reskrim Iptu Philip A. Purba di lokasi penggerebekanmengatakan, kegiatan ini merupakan atensi Kapolrestabes Medan, dalam memberantas narkoba di kampung – kampung narkoba yang ada di Polsek jajaran Polrestabes Medan. “Ya, GKN ini menindaklanjuti perintah Kapolrestabes Medan untuk bersih – bersih dari narkoba,” ujar Wakapolsek.

Lebihlanjut dijelaskannya, GKN yang digelar di lokasi tersebut juga berdasarkan laporan dari masyarakat yang menyebutkan lokasi tersebut kerap dijadikan tempat transaksi dan menggunakan narkotika. “Berdasarkan informasi tersebut, selanjutnya petugas melakukan penyelidikan dan dilanjutkan dengan penggerebekan,” jelas orang nomor dua di Mapolsek Percut Seituan ini.

Pantauan di lokasi penggerebekan, melihat kedatangan belasan petuga ke lokasi  sempat membuat heboh warga sekitar. Begitu juga  para bandar dan pecandu, langsung mengambil langkah seribu. Begitupun, tiga pemakai narkoba tidak berhasil lolos dari kepungan petugas. (Adek)

Print Friendly