Tangkap 4 Perampok, Polisi Tembak Mati 1 Tersangka

komplotanandirobanKANALMEDAN – Personel gabungan dari Polrestabes Medan dan Polsekta  Medan Barat berhasil membekuk empat kawanan rampok.

Kawanan rampok sadis yang tidak segan melukai korbannya ini diringkus karena terlibat perampokan terhadap Wita Astuti pada Selas, pekan lalu.

Tidak hanya itu, satu tersanmgka terpaksa ditembak mati oleh petugas.

Informasi diperoleh, SenIn, (9/10/2017) di rumah sakit Bhayangkara Medan menyebutkan, tersangka yang ditembak mati ialah Andi Roban (25) penduduk Jalan Satria Barat Kelurahan Sei Kera Hulu Kecamatan Medan Perjuangan. “Tersangka yang ditembak mati adalah penjambret tas milik korban,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Febriansyah didampingi Wakasat Reskrim, Kompol Roni Bonnic.

Febriansyah menjelaskan, dalam beraksi, tersangka bersama temannya, Zularmain Siringo Ringo alias Armen (29) yang juga ditembak polisi pada bagian kakinya, sedangkan pelaku berhasil menggasak tas korban berisi 1 telepon genggam merk Asus Zenfone Selfie, uang Rp 1 Juta, dan dokumen penting lainnya.

“Telepon genggam korban dijambret oleh pelaku dan kemudian digadaikan kepada tersangka Juli Andika Pohan alias Andi (25), dan Dina Mutiara Putri alias Putri Mutiara (22), keduanya juga diamankan,” jelasnya.

Print Friendly