Marching Band Pangeran Antasari Juara 2 Drum Battle 

antasari1KANALMEDAN – Tim Perkusi Marching Band Pangeran Antasari berhasil meraih Juara 2 Kategori Drum Battle dari 20 Peserta, pada Acara Lucky 13 Anniversary Marching Band Competition di Plaza Medan Fair.

Acara tersebut diselenggarakan pada Minggu, 24 September 2017 di Plaza Medan Fair Lantai 1.

Koordinator Sekolah Pangeran Antasari Herli Leo Aritonang kepada wartawan, Kamis(28/9/2017) mengatakan, keberhasilan anak didiknya itu tidak terlepas dari dukungan guru, pelatih dan orangtua, serta semangat anak didik saat berlatih. “Dengan latihan yang keras, tidak heran jika banyak prestasi yang sudah mereka kantongi,” kata Leo Aritonang.

Menurut Leo, anak didiknya rutin melakukan latihan Marching Band  di sekolah. Latihan intensif tersebut, kata Leo Aritonang,  dilakukan tidak semata-mata untuk mengasah kemampuan musik mereka. Tapi juga melatih kemandirian, menguatkan mental, dan meningkatkan rasa kekeluargaan.

Terpisah, Ketua YP Pangeran Antasari Dr Tommy Leonard SH MKn menyatakan bangga atas prestasi Tim Perkusi Marching Band Pangeran Antasari  tersebut.

Tokoh pendidikan Sumut ini mengapresiasi raihan prestasi tim Perkusi Marching Band Pangeran Antasari, yang  berhasil meraih Juara 2 Kategori Drum Battle dari 20 Peserta, pada Acara Lucky 13 Anniversary Marching Band Competition di Plaza Medan Fair. “Ini perjuangan yang sangat luar biasa, berkat pelatih, berkat ketekunan anak-anak kami dalam latihan,” katanya..

Selain itu, Tommy berharap, agar prestasi-prestasi yang sudah diraih oleh Tim Perkusi Marching Band Pangeran Antasari  terus dipertahankan, dan lebih ditingkatkan lagi. (Adek)

Print Friendly