Ronny F Sompie Kunjungi Mapoldasu

KapoldasuKANALMEDAN  – Dirjen Imigrasi Kementrian Hukum dan HAM RI, Irjen Pol. (Purn) Dr. Ronny F. Sompie, SH, MH didampingi Sesdit Jenim, Friement FS Aruan, Kakanwil Kumham Sumut, Liberty Sitinjak serta Kadiv Imigrasi Sumut, Sutrisno menyambangi Mapolda Sumut, Kamis, (14/9/2017).

Kedatangan rombongan Dirjen Imigrasi tersebut ke Mapolda Sumut guna membahas rencana sinergitas pelaksanaan tugas terkait pengamanan Lapas dan pengawasan terhadap orang asing di wilayah Sumatera Utara (Sumut).

“Salah satu hal yang dibahas adalah sinergitas pelaksanaan tugas terkait pengamanan lapas dan orang asing,” ujar Dirjen Imigrasi, Irjen Pol (Purn) Dr. Ronny F Sompie.

Pada kesempatan tersebut, Alumnus Akpol tahun 1984 yang pernah menjabat sebagai Dirreskrimum Polda Sumut ini mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut beserta pejabat utama yang telah menyambut kedatangan dirinya beserta rombongan di Mapolda Sumut.

Sementara itu, pada kesempatan tersebut, Kapolda Sumut mengusulkan dilaksanakannya Rapat Koordinasi (Rakor) anatara Kanwil Kemenkum HAM, Polri dan TNI terkait pengamanan Lapas.  (Adek)

Print Friendly