Seorang Mahasiswa Asal Riau Ditemukan Terbujur Kaku

Terbujur-kakuKANALMEDAN – Seorang mahasiswa bernama Indra Jonatahan Hutauruk (21) ditemukan terbujur kaku dalam kondisi tidak bernyawa di rumah kos temannya di Jalan Padang Bulan Pasar V Gang. Bunga Mawar XII B Kelurahan PB. Selayang II, Kecamatan Medan Selayang, Senin, (11/9/2017) malam.

Sontak, temuan tersebut membuat heboh warga sekitar dan menghubungi pihak kepolsian.

Kapolsek Medan Sunggal Kompol Daniel Marunduri SIK didampingi Kanit Reskrim, Iptu Martua Manik membenarkan kejadian tersebut. “Benar, korban meninggal di kos – kosan milik temannya bernama Ferdianan Simamora,” ujar Daniel.

Dijelaskan Daniel, awalnya korban yang diketahui warga asal Jalan PT. Tambusai Kabupaten Rokan Hulu Riau ini datang ke kos temannya tersebut.

Namun sekira pukul 15.00 WIB, rekannya tersebut hendak bermain warnet dengan penghuni kos lainnya dan menyuruh korban pulang ke kosnya di Jalan Halat Medan.

Akan tetapi, korban menolak dan memilih untuk tetap di kos temannya itu.

“Jadi rekan korban meninggalkannya di kamar kos tersebut lalu pulang sekira pukul 19.00 WIB dan telah menemukan korban dalam kondisi tidak bernyawa,” jelas mantan Kanit Ekonomi Satreskrim Polrestabes Medan ini.

Daniel membeberkan, saat ini petugas telah membawa jasad korban ke rumah sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk diautopsi. “Belum jelas penyebab korban meninggal dunia. Namun pada jasadnya tidak ditemukan tanda kekerasan,” beber mantan Kapolsek Delitua ini.(Adek)

Print Friendly