Polrestabes Medan Sembelih 18 Sapi dan 3 Kambing

Poltabes-medanKANALMEDAN – Keluarga besar Polrestabes Medan, dalam Idul Adha tahun ini menyembelih  18 ekor sapi dan 3 ekor kambing. Kapolrestabes Medan, Kombes Pol H Sandi Nugroho  secara simbolis menyerahkan hewan  tersebut  kepada Ustad Drs Zakaria LC untuk disembelih di Halaman Apel Mapolrestabes Medan, Sabtu ( 2/9/2017).

“Sesuai dengan   yang ditetapkan dari Mabes Polri, tema Idul Adha tahun ini adalah dengan nilai ibadah qurban kita tanamkan semangat dan ketulusan pengabdian, guna mewujudkan polri yang promoter,” ujar Kapolres.

Kapolres mengatakan, qurban ini dilaksanakan guna meningkatkan ibadah kepada Allah SWT. “Kita keluarga besar Polrestabes Medan ikut melaksanakan Qurban, guna meningkatkan ibadah. Selanjutnya daging qurban akan kita bagikan kepada yang berhak menerima, terutama masyarakat disekitar Mapolrestabes Medan,” kata alumnus Akpol tahun 1995 ini.

Disebutkan, pihaknya sejauh ini telah mendapat dukungan penuh dari seluruh masyarakat kota Medan dan sekitarnya, sehingga Pelaksanaan Hari Raya Idul Adha berlangsung aman, lancar dan penuh hikmah.

Untuk itu kepada seluruh lapisan masyarakat disampaikan ucapan terima kasih.
Juga kepada segenap Personel Polri, TNI, Dishub dan Sat Pol PP yang tergabung dalam pasukan pengamanan Hari Raya Iodul Adha, disampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugasnya.

“Momentum hari Raya Qurban ini kita manfaatkan untuk saling berbagi rezeki, semoga segala amal ibadah kita mendapat ganjaran Pahala dari Allah SWT, seteruskan kita kelak selamat di Dunia dan Akhirat,” sebutnya.

Sebelumnya, ketua Panitia Kasat Binmas AKBP DR Ramlan melaporkan hewan Qurban telah dihimpun dari Kapolrestabes Medan,Waka Polrestabes Medan, Para Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran serta Qurban seekor lembu dari Keluarga Anif Shah.

Waka Polrestabes Medan AKBP Tatan Dirsan Atmaja dalam kesempatan acara yang sakral itu, berkenan menyembelih langsung hewan Qurban atas nama dirinya dan keluarga. (Adek)

Print Friendly