Pembukaan LSN Region Sumatera III, Ance Selian Beri Bonus Tambahan

Penanggungjawab Liga Santri Nusantara Region Sumatera III,Ance Selain, saat menyampaikan sambutan. Bertandinglah secara sportif.(Kanalmedan/Mayjen Simanungkalit)
Penanggungjawab Liga Santri Nusantara Region Sumatera III,Ance Selian, menyerahkan bonus kepada atlit.(Kanalmedan/Mayjen Simanungkalit)
Penanggungjawab Liga Santri Nusantara Region Sumatera III,Ance Selian, menyerahkan bonus kepada atlit.(Kanalmedan/Mayjen Simanungkalit)

KANALMEDAN – Penanggungjawab Liga Santri Nusantara Region Sumatera III, Ance Selian, merogoh kocek pribadinya untuk  menambah semangat  santri yang akan ikut bertanding dalam LSN tahun 2017 ini.

Usai dibuka secara resmi oleh Gubsu Erry Nuradi dilanjutkan dengan  tendangan bola secara simbolis oleh Kadispora Provsu Baharuddin Siagian di Stadion Mini Jl Pancing Medan, Sabtu (26/08/2017), Ance Selian memberikan bonus tambahan sebesar Rp 1 juta kepada tim yang berhasil mencetak bola dari  tendangan sudut dengan posisi gawang tanpa dijaga kiper.

Tawaran tersebut kontan saja membuat acara pembukaan  menjadi makin meriah, karena masing-masing tim yang akan berlaga di arena LSN itu berjuang memperoleh bonus.Pejabat dari Poldasu yang hadir dalam pembukaan, didaulat menjadi juri guna menentukan tendangan tim mana yang paling cantik.

Liga Santri Nusantara Region Sumatera III Dibuka, Ance Selian Beri Bonus Tambahan
Penanggungjawab Liga Santri Nusantara Region Sumatera III,Ance Selian, saat sambutan pembukaan.(Kanalmedan/Mayjen Simanungkalit)

Begitu ditetapkan tim yang menjadi pemenangnya,  bonus Rp 1 juta langsung diserahkan Ance Selian kepada penendang bola. Kegembiraan nampak mewarnai wajah-wajah para tim sepakbola dari berbagai pesantren tersebut.

Sebelumnya, ketika memberi sambutan pembukaan Ance Selian yang juga Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumut itu, meminta agar semua tim bertanding secara sportif.

“Bertandinglah dengan baik, tetap menjunjung tinggi sportivitas. Jadilah pemain terbaik dalam Liaga Santri Nusantara 2017 ini”, ujarnya.(Jen)

BACA JUGA : Buka LSN 2017,Begini Harapan Gubsu Kepada Pesantren

Print Friendly

About The Author

Related posts