Wali Kota dan Pangdam Doa Bersama Ribuan Warga

doa-bersamaKANALMEDAN – Walikota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi dan Pangdam I BB Mayjen Cucu Sumantri bersama ribuan warga Medan menggelar  Doa Bersama di Lapangan Benteng Medan, Kamis (17/8/2017) petang.

Meski sempat diguyur hujan deras namun kegiatan yang digelar dalam hajatan untuk Mendoakan Indonesia Lebih Kasih Sayang tetap berjalan dengan lancar dan penuh khidmat. Usai  Doa Bersama, seluruh yang hadir melanjutkan dengan upacara penurunan bendera Merah Putih.

Sebelum  Doa Bersama ini digelar, diawali dengan Shalat Ashar berjamaah. Jelang pelaksanaan Doa Bersama ini dimulai, hujan pun mengguyur.  Warga  yang sebelumnya telah mengambil tempat di tengah Lapangan Benteng pun langsung berlari dan berteduh di anjungan. Meski demikian seratusan warga tetap bertahan di tengah lapangan meski hujan deras terus mengguyur.

Melihat hujan tak kunjung reda, mendekati pukul 17.00 WIB, ribuan warga dari berbagai kalangan pun berdoa bersama meminta agar hujan berhenti. Setelah berdoa, diawali dengan prajurit TNI, peserta pun kembali ke tengah lapangan meski hujan belum reda. Kemudian Walikota dan Pangdam I BB pun ikut bersama warga ke tengah lapangan untuk memulai acara. (H)

Print Friendly