Wakil Wali Kota Terima Panitia Peletakan Batu Alas Gereja HKBP Martoba

KANALMEDAN – Wakil Wali Kota Medan,  Ir Akhyar Nasution MSi mengatakan, Pemko Medan tidak hanya fokus pada pembangunan fisik akan tetapi juga fokus terhadap pembangunan spritual dan mental masyakarat.

Ungkapan ini disampaikan Wakil Wali Kotaketika menerima audiensi Panitia Peletakan Batu Alas (Mameakkon Batu Ojahan)  Gereja HKBP Martoba Resort Martoba Medan di Balai Kota Medan, Senin (7/8/2017).

Keseriuasan itu terlihat dari kehadaran Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi  dan Wakil Wali Kota pada pada setiap kegiatan keagamaan di Kota Medan. Kehadiran itu sebagai bentuk komunikasi langsung dengan masyarakat sekaligus untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Kepada Panitia yang terdiri dari Pendeta Resort HKBP Martoba, Pdt VM Simatupang STh, Ketua Umum Panitia, Hezekiel Sinamo Mdiv, Ketua Pelaksana, St Israel Situmeang dan anggota DPRD Kota Medan, Drs Godfries Lubis, Wakil Wali Kota selanjutnya  menyampaikan bahwa Pemko Medan memberi apresiasi kepada HKBP Resort Martoba.

Pendeta Resort HKBP Martoba, Pdt VM Simatupang STh pada kesempatan itu menyampaikan, acara peletakan batu alas itu adalah kegiatan besar karena dilakukan setelah sukses pembangunan fisik dan akan disempurnakan untuk meletakkan “Batu Dasar Iman”  sebagai bentuk tekad jemaat dalam memahami dan mewartakan firman Tuhan. (H)

Print Friendly