Police Go To School, Polsek Sunggal Gelar Penyuluhan

Tapal-batas

KANALMEDAN – Guna menanamkan pemahaman anti radikalisme, narkotika dan nilai – nilai luhur lainnya kepada siswa, Kepolsian Sektor Medan Sunggal menggelar kegiatan Police Go To School di dua sekolah berbeda.

Informasi dihimpun di Mapolsek Sunggal, Senin, (7/8/2017) menyebutkan, sekolah yang dimaksud ialah, Yayasan Perguruan Amaliah, Desa Tanjunggusta dan Yayasan Perguruan Kristen Andreas, Jalan Pendawa Desa Purwodadi, Kecamatan Sunggal, Deliserdang.

“Ya, kita melaksanakan kegiatan Police Go To School di dua sekolah berbeda,” kata Kepala Kepolsian Sektor Medan Sunggal, didampingi Kanit Reskrim, Iptu Martua Manik.

Dijelaskannya, materi penyuluhan di dua lokasi pada kegiatan itu hampir sama. “Untuk di perguruan Amaliah, materi yang disampaikan oleh Waka Polsek Sunggak, AKP Artha Sebayang dan Bhabinkamtibmas Aiptu T Ompusunggu seputar pemahaman hukum tentang bullying berkaitan dengan KUHP, Undang – undang perlindungan anak, ITE dan UU Narkoba serta bahaya permainan game online terhadap perilaku anak,” jelas Daniel.

Kanit Intel Polsek Sunggal Iptu S. Sianipar dan Bhabinkamtibmas Aiptu Rosnaeni menyampaikan meteri serta imbauan untuk tetap waspada terhadap kasus begal, menghindari bahaya Narkoba dan bersungguh – sungguh dalam menuntut ilmu dan mematuhi semua aturan sekolah dan selalu membanggakan orang tua.(Adek)

Print Friendly