TMMD Hari ke-19, Renovasi Masjid di Sicanang Sudah 95%

KarakterNews.com, Medan – Rehab 2 mesjid di kawasan Sicanang Kecamatan Medan Belawan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 tahun 2017 Kodim 0201/BB dalam 2 hari kedepan dipastikan akan rampung.

Kedua masjid yang dimaksud adalah Masjid Taqwa yang berada di Jalan Tambak, Lingkungan 12 Kelurahan Belawan Sicanang dan Masjid Jamik Kampung Sentosa Barat, Lingkungan 20.

“Untuk pengerjaan rehab Masjid Jamik sudah mencapai 90 persen dan Masjid Taqwa 95 persen. Dalam 2 hari kedepan, kedua masjid ini akan rampung,” ujar Serka Misgiono didampingi Serma Dahlan saat ditemui di lokasi, Sabtu (22/7/2017).

Misgiono menambahkan, rehab masjid meliputi pemasangan paving blok, pengecatan, pembuatan kamar mandi, pemasangan pagar keliling dan pemasangan keliling.

Di lokasi yang sama, Sekretaris BKM Masjid Jamik yang ditemui wartawan mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah perduli dengan nasib desanya yang tertinggal.

“Alhamdulillah atas bantuan bapak TNI, masjid kami menjadi nyaman, sekarang tinggal pengecatan. Mudah-mudahan kegiatan bapak TNI ini dapat berkesinambungan,” harapnya. (rv-17)

Print Friendly