Tim Wasev TMMD Yakin Pekerjaan Fisik di Sicanang Selesai Tepat Waktu

MEDAN-im pengawas dan evaluasi (Wasev) Kemhan RI yang dipimpin Kasubdit Matra Darat Dit Komcad Ditjen Pothan Kemhan, Kolonel Inf Muchtar Lutfi didampingi Kasi Mamet Subdit Lingja Dit Belneg Ditjen Pothan Kemhan Drs Panca Mugi Priyatno MM saat meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 Kodim 0201/BS di kawasan Sicanang apresiasi dengan hasil kerja Satgas TMMD.

“Saya yakin pekerjaan fisik Satgas TMMD Kodim 0201/BS selesai tepat waktu,karena hasilnya telah saya tinjau bagus semua,”ujar Kolonel Inf Muchtar.

Seperti pekerjaan pembuatan jembatan kayu sepanjang 14 meter x 3 meter di Kampung Sentosa Lingkungan 20 Kel Belawan Sicanang Kec Medan Belawan Kota Medan,rehan Mesjid Jamik dan Taqwa dan bedah rumah yang dilaksanakan Satgas TNI Manunggal Membangun Masuk Desa (TMMD) ke 99 Kodim 0201/BS.

“Saya apresiasi dengan Dansatgas pak Bambang karena telah menjalankan tugasnya dengan baik sesuai amanah komando atas.Saya harap agar masyarakat dapat merawat dan memelihara hasil kerja Satgas TMMD,”harapnya.

“Pembuatan jembatan untuk menuju wisata mangrove sudah cukup baik sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat,namun saya harapkan agar untuk jalannya lebih ditingkatkan pengerasnya.”pinta Kasubdit Matra Darat Dit Komcad Ditjen Pothan Kemhan, Kolonel Inf Muchtar Lutfi didampingi Kasi Mamet Subdit Lingja Dit Belneg Ditjen Pothan Kemhan Drs Panca Mugi Priyatno MM dan Dansatgas TMMD ke 99 Kodim 0201/BS Kolonel Inf Bambang Herqutanto ,Wadansatgas Letkol Inf Edison Sidabutar,saat meninjau lokasi pembuatan jembatan.

Ia meminta kepada masyarakat agar memanfaatkan sebaik-baiknya hasil kerja Satgas TMMD Kodim 0201/BS .”Rawat sebaik-baiknya dan manfaatlah hasil kerja Prajurit TNI ini,”tegas Kolonel Inf Muchtar,Kamis (20/07/2017).

Untuk hasil TMMD di kampung ini pekerjaannya cukup bagus dan seluruh hampir tuntas.”Saya apresiasi dengan Dandim Pak Bambang atas hasil kerja Satgas TMMD yang cukup bagus,”sebut Staf Kemhan RI ini.(red)

Print Friendly