Ternyata Masih Ada ‘PR’ Baru Yang Harus Dikerjakan Prajurit Kodim 0201/BS

Medan – Setelah tuntas pembuatan sumur artesis, ternyata masih ada ‘PR’ baru yang harus dikerjakan prajurit Kodim 0201/BS. Yakni membuat kamar mandi, sebagai sarana pelengkapnya sumut artesis.

“Masih ada tugas kita (prajurit) untuk membuatkan kamar mandi di lokasi sumur artesis. Kini masih tahap pengerjaan,” kata Plh Pasi Intel Kodim 0201/BS, Kapten Kav Prima Wahyudi dalam pesan elektroniknya, Kamis (19/7/2017).

Menurut Kapten Prima, pengerjaan ini merupakan tambahan di luar dari perkiraan. “Kita ingin hasilnya maksimal untuk dinikmati masyarakat, sehingga dibuatkan sekaligus kamar mandi pada lokasi sumur artesis,” ucapnya.

Hingga saat ini, progres pengerjaannya masih 10 persen. “Kita harapkan dengan adanya sumur artesis sekaligus sarana kamar mandi, dapat dimanfaatkan dengan yang baik oleh masyarakat sesuai kebutuhannya,” katanya.

Seperti diketahui program TMMD ke 99 tahun 2017 adalah bentuk wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanah dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan wilayah tertinggal.(rv-17)

Print Friendly