Megawati Bersyukur PDIP Sumut Punya Kantor

Megawati disambut Kapolda dan Ketua DPD PDIP Sumut di Lanud Suwondo Medan.(Kanalmedan/Adek Siahaan)
Megawati disambut Kapolda bersama Ketua DPD PDIP Sumut Jaforman Saragih dan anggota DPRD Sumut Baskami Ginting di Lanud Suwondo Medan.(Kanalmedan/Adek Siahaan)

KANALMEDAN – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (DPP – PDIP), Megawati Soekarno Putri mengucapkan rasa sukur yang amat dalam pada peresmian kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sumatera Utara, Jalan Jamin Ginting KM 11, Simpang Selayang, Medan Tuntungan yang telah menjadi milik partai.

Mega mengatakan, ini adalah langkah maju. “Dari dulu sering saya tanya Ketua DPD. Dari satu kongres ke kongres, saya selalu sampaikan bahwa setiap struktur harus punya kantor. Akhirnya, kalau ayam akhirnya bertelur juga,” kata Mega berkelakar, di depan seribuan pendukung dan simpatisan partai berlambang Banteng tersebut, Selasa, (18/7/2017).

Diungkapkannya, di atas semua itu, hal yang terpenting adalah konsolidasi internal demi menguatkan partai. “Terpenting lagi di atas semua itu adalah konsolidasi partai,” ungkap putri sang Promator Soekarno itu.

Pantauan di lokasi, setelah mengakhiri pidatonya, Megawati kemudian meresmikan secara simbolis penggunaan kantor dengan menarik tirai dan menandatangani prasasti sekaligus peresmian Mushalla At Taufiq yang berada didalam kompleks kantor sebagai pertanda diresmikannya kantor terse but.

Demikian halnya, tampak hadir mendampingi Mega para pengurus DPP – PDIP, sejumlah politis PDIP dan ribuan simpatisan dan pendukung partai moncong putih itu.(Adek)

Print Friendly