TMMD Kodim 0201/BS Bangun Instalasi Air Buat Ciptakan Air Bersih

MEDAN-Air termasuk kebutuhan paling utama selain makanan.Tanpa air mahluk hidup tak ada yang hidup lama.Seperti dikawasan beberapa lingkungan yang ada di Sicanang Belawan,selama ini masyarakatnya kesusahan memperoleh air bersih,sehingga berdamfak dengan kesehatan masyarakat.Guna membantu bagaimana masyarakat bisa memperoleh air bersih,Satgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 99 Kodim 0201/BS langsung turun tangan membuatkan sumur bor.

“Pembuatan instalasi air bersih/Artesis di Jalan Tambak Lingkungan 17 Blok 30 Belawan Sicanang mulai kita laksanakan di hari ketujuh TMMD,”terang Wadan Satgas TMMD ke 99 Kodim 0201/BS Letkol Inf Edison,Senin (10/07/2017).

Pengerjaan sumur bor tersebut atas kepedulian TNI kepada masyarakat, karena pihaknya melihat banyak masyarakat yang ada dilokasi pengerjaan fisik TMMD Kodim 0201/BS yang kekurangan air bersih.

“Demi kesehatan masyarakat maka pengerjaan pembuatan instalasi air bersih untuk masyarakat kita laksanakan dan hari pertama persentase pekerjaan mencapai 25 persen,”terang Wadan Satgas yang juga sehari-hari menjabat Kasdim 0201/BS.(Red)

Print Friendly