Kembali Digelar PSB Usung Urban Night

Nith urban

KANALMEDAN – Setelah sebulan penuh  dihentikan karena memasuki bulan puasa sekaligus Hari Raya Idul Fitri 1438 H, perhelatan  Panggung Seni Budaya (PSB) kembali digelar di Jalan Pulau Penang, Minggu (9/7/2017) malam.

Kali ini Dinas Pariwisata Kota Medan selaku penyelenggara PSB mengusung tema Urban Night untuk menghibur para pengunjung.

Meski hujan deras mengguyur namun  pertunjukan yang digelar dalam rangka melestarikan seni dan budaya seluruh etnis yang ada di Kota Medan ini tetap berjalan.Walaupun pengunjung tidak seramai biasanya namun mereka tetap menikmati  penampilan band dan tarian yang dibawakan oleh anak-anak muda Kota Medan tersebut.

Selain seratusan pengunjung, pertunjukan Urban Night ini juga disaksikan langsung Wakil Wali Kota Medan, Ir Akhyar Nasution MSi didampingi Plt Kadis Pariwisata Kota Medan, Budi Hariono SSTP MAP beserta Kadis Perdagangan Kota Medan, Syarif Armansyah SH.

Di pertunjukan Urban Night ini, nuansa etnis hilang berganti dengan musik dan tarian kekinian yang menggambarkan suasana ibukota Provinsi Sumatera Utara pada malam hari. Selain band dan sejumlah tarian, panggung juga diisi dengan penampilanm stand up comedy. (Jen)

Print Friendly