Rakyat Sejahtera,TNI Senang, Pembangunan Akan Terwujud

MEDAN-Rakyat ibu kandung TNI dan TNI anak kandung rakyat, TNI tanpa rakyat tidak berarti apa-apa, sebaliknya rakyat tanpa TNI juga tidak berarti apa-apa. Soliditas TNI bersama komponen dan elemen masyarakat harus selalu terpatri bersama guna memperkokoh persatuan dan kesatuan sehingga dengan hal tersebut, NKRI tetap tegak kokoh sampai kapanpun. “Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing untuk NKRI yang kita cintai bersama”

Ungkapan kiasan kata inilah menggambarkan kebersamaan TNI dan Rakyat membangun kawasan terpencil dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).Seperti yang saat ini dilaksanakan Satgas TMMD ke 99 Kodim 0201/BS di kawasan Sicanang Belawan.

Saat ini,prajurit TNI melalui pengerjaan fisik Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 99 yang dilaksanakan Kodim 0201/BS di kawasan Sicanang Belawan sedang melakukan pembukaan dan pembentukan jalan yang dikelilingi rawa bakau,merehab sekolah , merehab Mesjid Jamik dan Mesjid Taqwa. Pengerjaan fisik dikawasan terpencil di Sicanang termasuk wujud kepedulian TNI kepada masyarakat yang mengidamkan pembangunan.

Pengerjaan sasaran fisik program TMMD ke 99 Kodim 0201/BS selaras dengan program pembangunan Pemerintah Pemko Medan demi mewujudkan pembangunan merata dan sejahterakan masyarakatm

“Program TMMD TNI ini, sejalan dengan cita-cita pemerintah, membangun desa dan menata kota. Utamanya pembangunan infrastruktur pedesaan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” ujar Wadan Satgas TMMD ke 99 Kodim 0201/BS Letkol Inf Edison.(ryan)

Print Friendly