Resmi Ditutup, Lomba Promoter Diikuti Seratusan Peserta

Foto-lomba

KANALMEDAN – Kepolisian Resor Kota Besar Medan yang menggelar lomba vidio, foto dan artikel bertemakan polisi Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke – 71 memperebutkan piala Kepala Kepolsian Resor Kota Besar Medan, Kombes Sandi Nugroho resmi menutup pendaftaran lomba tersebut.

Berikutnya, panitia melalui dewan juri yang telah ditunjuk akan melakukan penilaian terhadap karya seratusan peserta yang mengikuti lomba.

“Ya, pendaftaran untuk mengikuti lomba, resmi telah ditutup pada Kamis, (6/7/2017). Selanjutnya, dewan juri yang telah ditunjuk segera melakukan penilaian,” kata ketua panitia lomba, Kabag – Ops Polrestabes Medan, AKBP Doni Satria Sembiring didampingi staf Humas Polrestabes Medan, Baharuddin Saputra ketika dikonfirmasi Jumat, (7/7/2017).

Dijelaskannya, jumlah peserta pada seluruh kategori lomba mencapai seratusan peserta. “Lomba foto diikuti 58 peserta dengan 168 foto. Angka ini disusul dengan peserta lomba artikel yang mencapai 31 orang dengan jumlah artikel sebanyak 38. Sedangkan lomba video diikuti 29 peserta dengan 32 video” jelas Doni.

Diungkapkannya, setelah resmi ditutup, tahapan berikutnya ialah penilaian seluruh karya peserta yang seyogiyanya akan diumumkan pada acara puncak peringatan HUT Bhayangkara ke – 71 di Lapangan Merdeka pada Senin, (10/7/2017).

“Sesuai jadwal, pengumuman sekaligus penyerahan hadiah yang akan dilaksanakan pada acara puncak di lapangan merdeka Medan, Senin pekan depan,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, dalam memperingati HUT Bhayangkara ke – 71, Polrestabes Medan menggelar lomba vidio, foto dan artikel bertemakan polisi yang Promoter.

Lomba yang terbuka untuk umum ini memperebutkan piala Kapolrestabes Medan, Kombes Sandi Nugroho dengan total hadiah uang tunai sebesar 30 juta rupiah.

Tidak hanya itu, selain juara I hingga III pada setiap kategori lomba, juara 4 – 10 mendapatkan hadiah pembinaan. Sedangkan masing – masing peserta yang mengikuti lomba mendapatkan sertifikat yang akan diserahkan langsung oleh Kepala Kepolsian Daerah Sumatera Utara, Irjend Paulus Waterpaw.(Adek)

Print Friendly