Mohon Kelancaran Kegiatan,Satgas TMMD Kodim 0201/BS Bersama Masyarakat Selalu Panjatkan Doa

MEDAN-Melakukan suatu pekerjaan jika ingin lancar dan sukses tidak hanya karena kekompakan dan kebersamaan saja. Namun,harus juga memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pekerjaan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar.Karena,ikhtiar dan tawakal kepada sang pencipta sesuatu yang dikerjakan akan berhasil.

Seperti yang dilaksanakan Prajurit TNI dari Kodim 0201/BS jajaran Kodam 1/BB yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 99 tahun 2017 ini,sebelum melakukan pekerjaan program TMMD,para Prajurit TNI beragama Islam dan Nasrani selalu panjatkan doa kepada sang pencipta.

“Sebelum melaksanakan pekerjaan kami selalu memohon doa kepada yang kuasa agar dilancarkan segala pekerjaan yang kami lakukan demi kepentingan rakyat ini,”ujar Babinsa jajaran Kodim 0201/BS yang tergabung di Satgas TMMD.

Tak hanya Tim Satgas TMMD saja yang berdoa dan beribadah,namun masyarakat setempat dimana kawasannya menjadi sasaran pekerjaan TMMD juga selalu panjatkan doa agar para Prajurit TNI diberi kelancaran dalam mendukung pembangunan demi kesejahteraan masyarakat.(Ryan)

Print Friendly