Dirut PD Pasar Medan Gelar Halal bil Halal

PD-Pasar

KANALMEDAN – Dirut Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Medan, Rusdi Sinuraya menggelar halal bil halal di kediamannya, komplek taman Setia Budi Indah, blok – B Nomor. 35 Medan.

Acara dirangkai dengan peringatan ulang tahun pernikahan ke – 25 Dirut PD Pasar tersebut yang ditandai dengan pemotongan kue, dihadiri ratusan undangan dari berbagai kalangan masyarakat, Selasa, (4/7/2017).

Dirut PD Pasar dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih yang sedalam – dalamnya kepada seluruh hadirin yang telah meringankan langkahnya menghadiri acara tersebut. “Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin,” kata Rusdi Sinuraya yang didampingi istrinya.

Lanjut dijelaskan Rusdi, dirinya sengaja merangkai acara ini demi efisiensi waktu dan juga untuk mempererat silaturahmi antara jajaran PD Pasar Medan dan para undangan lainnya. “Moment ini sengaja saya pilih agar lebih efisien untuk mempererat silaturahmi antara kita semua yang hadir dalam kesempatan ini,” jelas Rusdi.

Orang nomor satu di salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Medan ini berharap momentum ini semakin menjalin kebersamaan, khususnya demi kemajuan PD Pasar yang dipimpinnya. “Saya berharap, melalu acara ini kebersamaan di antara kita khususnya jajaran PD Pasar Kota Medan dapat terbangun secara maksimal. Tujuannya agar kita dapat memajukan perusahaan daerah yang sama – sama kita cintai ini,” harap Rusdi.

Senada dengan Rusdi, Direktur Operasional PD Pasar Kota Medan, Yony Anwar mengatakan dirinya meyakini acara ini dapat mempererat silaturahmi di jajaran PD Pasar Kota Medan dan pada akhirnya dapat memajukan PD Pasar.

Pantauan pada acara tersebut, hadir seluruh kepala pasar yang ada di kota Medan, para Direktur, Danramil. Bahkan, ketua Ikatan Pemuda Karya Kota Medan, Thomas Purba tampak membaur bersama ratusan tamu undangan lainnya.(Adek)

Print Friendly