Terima Kasih Pak Tentara,Sekolah Kami Gak Banjir Lagi..

MEDAN-Kini para siswa/i yang sedang menimba ilmu untuk meraih masa depannya di SDN 065010 Jalan Kampung Sentosa Barat Lingkungan 20 Kel Belawan Sicanang Kec. Medan Belawan Kota Medan,sudah semakin semangat belajarnya.Pasalnya,areal sekolahnya kini sudah tidak digenangi air lagi tatkala hujan turun.Hal ini terwujud atas kerja keras para Prajurit TNI dari Kodim 0201/BS yang telah mewujudkan keinginan para anak bangsa.

“Terima kasih ya bapak tentara,sekarang sekolah kami tidak banjir lagi,dan sudah ada pagar juga,makasi pak tentara,hormat gerak pak tentara,”ungkap salah seorang siswa SD mengapresiasi kerja Prajurit TNI sembari hormat kepada Babinsa.

Pengerjaan yang dilaksanakan di SDN 065010 Jalan Kampung Sentosa Barat Lingkungan 20 Kel Belawan Sicanang Kec. Medan Belawan Kota Medan dilaksanakan Prajurit Kodim 0201/BS pada bulan lalu dalam program Pra TMMD ke 99.

Meskipun saat pengerjaan itu Bulan Suci Ramadhan,namun bukan menjadi penghalang bagi para Babinsa jajaran Kodim 0201/BS untuk melaksanakan pekerjaan perehaban SDN 060510 Belawan. Pengerjaan yang dilakukan para Babinsa jajaran Kodim 0201/BS ini dilaksanakan dalam rangka Pra TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa) ke- 99 di Sicanang Belawan bulan lalu..

Untuk perehaban SDN yakni pekerjaan pembuatan pagar sekolah dan pekerjaan pengecoran halaman sekolah dilaksanakan pada hari pertama Pra TMMD ke 99 wilayah Kodim 0201/BS.

Pantauan awak media ini,para Babinsa bersama masyarakat berjibaku melaksanakan pembuatan pagar sekolah dan pengecoran halaman sekolah SDN 060510 tersebut.Meskipun pengerjaannya di Bulan Suci Ramadhan saat ini terik matahari sangat memyengat ditambah dengan suhu cuaca kota Belawan yang panas dan sangatlah ekstrim, namun tidak menyurutkan sedikit pun semangat para Babinsa di jajaran Kodim 0201/BS untuk melaksanakan Pra TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa) ke- 99 di Sicanang Belawan.(red)

Print Friendly