Sempat Ricuh, Konferensi HMI Tetapkan Angga Sebagai Ketua

Konferensi HMI Cabang Medan sempat ricuh.(Kanalmedan/Istimewa)
Konferensi HMI Cabang Medan sempat ricuh.(Kanalmedan/Istimewa)

KANALMEDAN – Setelah sempat diwarnai kericuhan, akhirnya Konferensi HMI Cabang Medan XLIII (43) selesai dilaksanakan.

Dalam lanjutan konferensi HMI Cabang Medan XLIII (43) pada Sabtu (17/6/2017) sore tersebut, terpilih Angga Saputra menjadi Mandataris/Formateur/Ketua Umum HMI Cabang Medan Periode 2017-2018.

Penetapan Angga Saputra sebagai Mandataris/Formateur/Ketua Umum HMI Cabang Medan Periode 2017-2018 tersebut dihadiri dan disaksikan langsung oleh Ketua Umum Demisioner HMI Cabang Medan Periode 2015-2016Mustafa Habib.

Usai ditetapkan sebagai Mandataris/Formateur/Ketua Umum HMI Cabang Medan Periode 2017-2018, Angga Saputra berpesan bahwa rekonsiliasi harus segera dilakukan demi nama baik dan perkaderan HMI Cabang Medan.

“Tadi sempat ricuh, sebenarnya sangat saya sesalkan, adik-adik saya dua orang terluka. Hal ini menjadi PR (pekerjaan rumah) untuk kita semua. Apalagi Konferensi telah usai, kita harus segera upayakan terwujudnya rekonsiliasi kepada seluruh elemen yang terkait dengan HMI Cabang Medan,” katanya Minggu, (18/6/2017).

Angga Saputra juga menegaskan, setelah dilantik menjadi orang nomor satu di HMI Cabang Medan nanti akan langsung melakukan revitalisasi pengkaderan, yang mana hal tersebut adalah visi utamanya.

“Komitmen saya untuk merevitalisasi pengkaderan bukan omong kosong belaka. Saya dan tim sudah memiliki dan menyusun strategi dan taktiknya. Tinggal dijalankan saja setelah pelantikan nanti,” tegasnya.

Sekaitan dengan itu, Angga mengucapkan terima kasih dan apresiasi besar kepada Ketua Umum Demisioner HMI Cabang Medan 2015-2016 Mustafa Habib, karena ia sebelumnya telah melakukan banyak kesuksesan di bidang perkaderan. Selain itu, apresiasi juga dilontarkan kepada Mustafa Habib karena telah berusaha untuk menjadikan Konferensi HMI Cabang Medan XLIII (43) berjalan dengan sebaik-baiknya.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Umum Demisioner Mustafa Habib karena telah banyak melakukan pembenahan dan sukses di perkaderan HMI Cabang Medan. Revitalisasi pengkaderan yang ingin saya lakukan nanti sebenarnya akan sangat sulit terwujud jika bukan karena kinerja yang sangat baik dari Ketua Umum Mustafa Habib. Terima kasih juga kepada Ketua Umum Mustafa Habib beserta jajarannya karena telah mengawal jalannya konferensi tahun ini,” ucap Angga. (Adek)

Print Friendly