Masih Ada Dua Sepeda Motor Diamankan di Arena Asmara Subuh

Tolong lah pak Polisi, saya dari asrama.Bukan untuk ini bukan asmara subuh.
Tolong lah pak Polisi, saya dari asrama. Bukan untuk  asmara subuh.

KANALMEDAN – Jelang delapan  Hari Raya Idu Fitri 1438 H,  tim gabungan kembali menggelar operasi penertiban pelaku asmara subuh di Jalan Ring Road, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal,  Sabtu (17/6/2017).

Langkah ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan.

Selain mencegah terjadinya aksi kebut-kebutan di jalan raya, operasi ini juga untuk  menghindari permainan petasan yang acap kali dilakukan para pelaku asmara subuh yang kumpul berkelompok-kelompok sehingga sangat menganggu kenyamanan masyarakat yang melintas.

Tidak hanya Jalan Ring Road, operasi pelaku asmara subuh juga dilakukan di kawasan Medan Belawan. Sejumlah lokasi yang selama ini menjadi tempat nongkrong para pelaku asmara subuh pun disisir. Operasi ini akan terus  dilakukan tim gabungan hingga berakhirnya bulan suci Ramadhan.

Di kawasan Jalan Ring Road, operasi yang dipimpin Kanit Shabara Polsek Medan Sunggal, AKP Enan S menghentikan belasan sepeda motor yang dikendarai tanpa menggunakan helm. Selain memeriksa SIM dan STNK, tim gabungan yang terdiri dari unsur Polresta Medan, Denpom I/5 Medan, TNI AU, Dinas Perhubungan, Satpol Kota Medan, jajaran serta  seluruh unsur Kecamatan Medan Sunggal juga memeriksa bagasi sepeda motor, tas maupun ransel yang dibawa.(Jen)

Print Friendly