Terbuka Bagi Pelaku UMKM, Medan Shopping Fest 2017 Resmi Dibuka

Sekretaris umum PB AMCI, Dedy Armaya, berdialog dengan pengurus di arena Medan Shopping Fest 2017.(Kanalmedan/Ist)
Sekretaris Umum PB AMCI, Dedy Armaya, berdialog dengan pengurus di arena Medan Shopping Fest 2017.(Kanalmedan/Ist)

KANALMEDAN – Puluhan stand disiapkan untuk pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di arena Medan Shopping Fest 2017, yang berlangsung mulai dari tanggal 10 Juni – 10 Juli 2017, di Hermes Palace Polonia Jalan Mongonsidi Medan.

“Event ini akan menjadi kesempatan bagi para pelaku usaha memasarkan dan mempromosikan produknya, termasuk UMKM”, kata Eka Patricia  dari  Kisel Event Organizer selaku penyelenggara Medan Shopping Fest 2017 usai pembukaan, Sabtu (10/6/2017).

Event ini menggandeng Aliansi Media Cyber Indonesia (AMCI), sebagai media partnership  guna mempromosikan  event Medan Shopping Fest yang baru pertama kali digelar di Kota Medan.

Menurut Eka Patricia, ada puluhan stand yang disiapkan untuk pelaku usaha baik kecil maupun menengah.

“Alhamdulillah, hari ini telah dibuka event ini selama sebulan penuh mulai tanggal 10 Juni sampai 10 Juli 2017,” katanya.

Dalam event Medan Shopping Fest kali ini, diramaikan pelaku-pelaku usaha, baik di bidang fashion anak-anak hingga orang dewasa, kerajinan tangan, home industri, dunia pendidikan dan lainnya.

“AMCI sangat mendukung event Medan Shopping Fest 2017 ini,” ungkap Ketua Umum PB AMCI, Devi Marlin melalui Sekretaris Umum Dedy Armaya ketika meninjau sejumlah stand Medan Shopping Fest

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua Umum Haslan Madli Tambunan bersama Dewan Pembina AMCI Fakhruddin dan Dewan Pengawas Amrizal beserta sejumlah Ketua Divisi di PB AMCI, ikut menyaksikan event Medan Shopping Fest yang diselenggarakan setahun sekali ini.(Jen)

Print Friendly