Polrestabes Medan Berbagi Takjil di Lapangan Merdeka

Berbagi_takjil

KANALMEDAN – Kepolsian Resor Kota Besar Medan bersama jajaranya bagikan takjil di bulan ramadhan. Pembagian takjil kepada pengendara yang melintas di Lapangan Merdeka Medan tersebut bertepan dengan hari ke 14 Ramadhan 1438 H, Jumat, (9/6/2017).

Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Medan, Kombes Sandi Nugroho yang memimpin langsung pembagian takjil tersebut mengatakan, takjil yang dibagikan untuk berbuka puasa ketika azan maghrib berkumandang. “Mudah – mudahan takjil yang dibagikan bermanfaat bagi para pengguna jalan,” kata Kapolrestabes Medan.

Dijelaskannya, ribuan paket tersebut sengaja disiapkan untuk para pengguna jalan. “Ada 2000 paket takjil yang kita bagikan. Semangatnya adalah berbagi di bulan yang penuh berkah ini,” jelas alumnus Akpol tahun 1995 ini.

Pantauan di lokasi, Kapolrestabes Medan yang didampingi ibu membaur dengan seluruh Kapolsek di jajaran Polrestabes Medan membagikan takjil kepada pengendara yang melintas.

Begitu juga para pengendara, tampak senang menerima takjil yang dibagikan tersebut. Tampak pula Waka Polrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja bersama ibu dan para Kabag Polrestabes Medan. (Adek)

Print Friendly