Polsek Medan Baru Bagikan Takjil di Bundaran SIB

Takjil

KANALMEDAN – Memasuki ramadhan hari ke 12, petugas Kepolsian Sektor Medan Baru menggelar bakti sosial berupa pembagian takjil bagi pengendar yang melintas di Bundaran SIB, Jalan Gatot Subroto Medan.

Pembagian takjil tersebut dipimpin langsung Kepala Kepolisian Sektor Medan Baru, Kompol Hendra Eko Tri Yulianto didampingi oleh ketua ranting Bhayangkari, ibu Maya Eko Triyulianto beserta anggota Bhayangkari.

“Maksud dan tujuan dilakukannya pemberian takjil oleh Polsek Medan Baru adalah suatu wujud kepedulian terhadap sesama umat yang menjalankan ibadah puasa,” kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Hendra kepada wartawan, Rabu, (7/6/2017), di sela pembagian takjil.

Selain itu, Hendra menjelaskan, pembagian takjil juga merupakan bentuk kepedulian rasa persaudaraan dalam membangun situasi kamtibmas yang kondusif umumnya wilayah hukum Polrestabes Medan dan khususnya Polsek Medan Baru. “Indahnya kebersamaan dalam berbagi rasa persaudaraan untuk menjaga keutuhan NKRI, itu juga merupakan maksud dan tujuan dari pembagian takjil ini,” jelas Hendra.

Pantauan di lokasi, hingga pada bagaian akhir, pembagian takjil betlangsung aman. Demikian juga dengan pengendara yang kebagian takjil, meraka tampak senang.(Adek)

Print Friendly