Polsek Sunggal Bagi Takjil di Ringroad

Satukan tekad suci sebelum membagikan Takjil.
Tim menyatukan tekad suci sebelum membagikan Takjil.

KANALMEDAN – Memasuki bulan hari ke 11 Ramadhan 1438 H, Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Sunggal melakulan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan takjil kepada umat islam yang menjalankan ibadah puasa, Selasa (6/6/2017).

Kepala Kepolsian Sektor Medan Sunggal, Kompol Daniel Marunduri S.IK yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah.

“Pembagian takjil ini merupakan momentum bagi kepolisian untuk semakin mendekatkan diri ke masyarakat. Takjil yang dibagikan untuk meringankan, melepas dahaga bagi pengendara yang berbuka puasa di jalan,” kata Daniel.

Dijelaskannya, kegiatan itu sejatinya sudah menjadi tugas polisi yang merupakan pelayan masyarakat.

“Polisi bukan cuma berperan sebagai penegak hukum. Namun lebih dari itu, merupakan pengayom dan sahabat masyarakat,” jelas Daniel.

Mantan Kapolsek Delitua ini menambahkan, kegiatan ini akan terus dijalankan.

“Kegiatan ini akan terus kita jalankan. Hanya saja, lokasinya akan berpindah-pindah agar polisi lebih merata menyapa warga,” katanya.

Pantauan di lokasi, pengendara yang melintas di jam sibuk di jalan padat lalulintas itu tampak sumringah menerima takjil dari Polisi.

Tidak sampai di situ, para pejalan kaki yang melintas di lokasi tersebut juga kebagian takjil.(Adek)

Print Friendly