Seorang Pria Ditikam Hingga Tewas di Delitua

Zul_arifin

KANALMEDAN – Zul Arifin Rangkuti alias Boksu (47) penduduk Jalan Besar Delitua,  Gang Keluarga, Desa Mekar Sari, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang akhirnya meregang nyawa tidak jauh dari kediamannya. Ia tewas bersimbah darah usai ditikam tiga pria mengendarai dua sepeda motor saat menunggu anaknya di Jalan Besar Delitua.

Informasi diperoleh dari keterangan warga, Kamis, (1/6/2017) malam secara tiba – tiba korban yang sedang menunggu anaknya ditikam salah seorang dari tiga pria yang menghampirinya.

“Secara tiba-tiba, Ia dihampiri tiga orang yang mengendarai dua sepeda motor. Salah seorang pelaku turun dan langsung menikam pinggang dan paha kiri korban,” kata salah seorang warga yang enggan menyebutkan namanya.

Selanjutnya, ia menambahkan, ketiga pelaku langsung melarikan diri ke arah Delitua setelah melihat korban bersimbah darah.

“Para pelaku langsung kabur meninggalkan korban yang sempat minta tolong,” tambahnya.

Akan tetapi, dijelaskannya, karena tidak ada yang menolong, korban sempat berjalan menuju rumahnya hingga akhirnya roboh tidak jauh dari kediamannya. “Melihat korban roboh, warga yang mengenal, langsung membawa korban ke rumahnya. Namun sayang, sesampainya di rumah, ia tewas karena terlalu banyak kehabisan darah,” jelasnya.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kepala Kepolisian Sektor Delitua, Kompol Wira Prayatnya membenarkan adanya kejadian tersebut. “Benar, korban tewas. Tetapi tersangkanya juga sudah berhasil dibekuk oleh tim gabungan Polrestabes Medan dan Polsek Delitua,” kata Wira.

Wira menyebutkan, para tersangka kini tengah menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Medan.

Begitupun, mantan Wakasat Narkoba Polrestabes Medan ini enggan menerangkan identitas para tersangka. (Adek)

Print Friendly