Susunan Pengurus Wartawan Unit Pemko Medan 2017-2019 Dibentuk

KANALMEDAN – Ketua Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan, M E Ginting menyatakan, pihaknya telah menyusun dan menyampaikan susunan pengurus Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan untuk periode dua tahun ke depan. Mereka yang ditunjuk dianggap mampu bekerjasama melaksanakan program kerja ke depan.

Pria yang akrab disapa Ginting ini juga menuturkan, para pengurus yang ditunjuk merupakan keputusannya sendiri. Tidak ada campur tangan atau intervensi dari pihak lain. Selain itu, dirinya juga menegaskan, para pengurus yang ditunjuk sebagian  sengaja wajah baru sebagai bentuk regenerasi dan penyegaran.

“Susunan pengurus sudah terbentuk dan sudah dilaporkan. Ini keputusan saya sendiri setelah mempertimbangkan dan memikirkan beberapa bulan. Tidak ada intervensi dari siapapun,” tegasnya.

Dia menambahkan, pengurusan kali ini juga tidak melibatkan banyak orang seperti di periode sebelumnya. Untuk periode ini sengaja hanya sekitar 24 orang. Tujuannya untuk lebih memudahkan koordinasi. “Tidak gemuk, tapi dipadatkan. Biar mudah berkoordinasi,” tambahnya.

Saat disinggung kapan dilakukan pengukuhan dan perkenalan pengurus yang baru, dirinya menyatakan saat ini ada dua opsi. Apakah dilakukan di bulan puasa ini atau sehabis lebaran. “Ada dua opsi. Inilah masih dibahas dan dirapatkan lagi. Mana yang dianggap tepat,” pungkasnya.

Sementara itu, Kabag Humas Setdako Medan, Ridho Nasution menyambut baik atas terbentuknya susunan pengurus Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan periode 2017-2019. Dirinya berharap dengan terbentuknya susunan pengurus ini bisa membantu mensukeskan program Wali Kota Medan,Dzulmi Eldin yakni, Medan Rumah Kita.

Tentunya dengan memberitakan pembangunan Kota Medan yang lebih positif lagi.  “Semoga para pengurus yang baru dan juga para wartawan unit Pemko Medan lainnya membantu mensukseskan program Medan Rumah Kita,” jelasnya.(Jen)

Print Friendly