Tragedi Jalan Ringroad Medan, 3 Meninggal 6 Luka Parah

Kecelakaan maut di jalan Ringroad Medan masih dikunjungi warga.(Kanalmedan/Adek Siahaan)
Kecelakaan maut di jalan Ringroad Medan masih dikunjungi warga.(Kanalmedan/Adek Siahaan)
Lokasi kecelakaan maut di jalan Ringroad Medan masih ramai dikunjungi warga.(Kanalmedan/Adek Siahaan)

KANALMEDAN – Setelah melakukan pendataan serta penyelidikan terhadap kecelakaan maut di Jalan Ringroad, pihak kepolisian akhirnya menyatakan tiga orang tewas dan enam luka parah.

Hal tersebut dikatakan Kepala Satuan Lalulintas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman, Minggu, (28/5/2017).

“Ketiga korban dibawa ke rumah sakit Adam Malik, yakni Indra Subahan Purba (44), Arisa Salwa (13), dan Anas Majid (8),” kata AKBP Indra Warman.

Sementara, ia menjelaskan, untuk korban luka, M Safikri (14), Aldon Sinambela (47) dirawat inap di RS Bina Kasih Jalan Sunggal Medan. Kemudian, Afia Zahro Purba (11) mengalami luka patah kaki dirawat di RS Sari Mutiara Jalan Kapten Muslim Medan.

“‎Sedangkan, Alexander (17), Dini Ananda (12), dan. M Aqli (13) yang sempat dilarikan ke RS Sari Mutiara, menjalani rawat jalan,” jelasnya.

Selain itu, AKBP Indra Warman memambahkan, pengemudi truck sendiri berinisial S telah diamankan dan tengaj menjalani pemeriksaan.

“Untuk pengemudi truk sudah diamankan, berinisial S dan saat ini masih menjalani pemeriksaan,” tambahnya.

Informasi sebelumnya, satu unit truk mengangkut traktor mengalami rem blong dan menabrak sejumlah kendaraan yang sedang berhenti di trafic light. ‎Akibatnya, tiga orang tewas seketika karena digilas truck di lokasi kejadian. (Adek)

Print Friendly

About The Author

Related posts