Polisi Sudah Tangani Tragedi Jalan Ringroad, Ini Nama Para Korbannya

as

KANALMEDAN – Tragedi kecelakaan lalulintas di Jalan Gagak Hitam atau populer disebut sebagai Jalan Lingkar (Ringroad) Medan, Minggu pagi  (28/5/2017) sekitar pukul 06.00 WIB, menelan 3 korban jiwa.

Polisi kini terus menangani kasus ini dan telah mengamankan Supir Truk Trailer dan semua barang bukti. Para keluarga korban juga sudah ramai mendatangi rumah sakit terdekat, tempat para korban mendapat perawatan medis.

Informasi diperoleh Kanalmedan.Com dari berbagai sumber, kejadian naas itu terjadi tepatnya di persimpangan lampu merah Jalan Ringroad-Jalan Amal Medan. Diduga karena rem blong, truk trailer tiba-tiba saja menabrak   pengendara sepeda motor yang sedang berhenti di persimpangan lampu merah.

Akibat kejadian tersebut, 3 (tiga) orang meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Adapun identitas korban meninggal dunia yakni Indra Subahan Purba (44), Arisa Salwa (13) dan Anas Majid (8).

Sementara itu korban yang di rawat di rumah sakit Bina Kasih adalah M Safikri (14) warga Jalan Marelan Perumahan Gua Persada Dua, Aldon Sinambela (47). Sementara korban yang di rawat di rumah sakit Sari Mutiara, Ida Parwita Sari (41) dan Afia Zahro Purba (11).

“Semua korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat,” ujar Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman seperti sudah disiarkan banyak media online.(Jen)

Print Friendly