Polisi, Basarnas, BPBD Telusuri Sungai Laubiang

KANALMEDAN – Alek Surbakti (22) warga desa Kutamale, Kecamatan Kutabuluh, Kabupaten Karo, sampai hari ini, Kamis (18/5/2017) belum kembali ke rumahnya.

Dia dinyatakan hilang  saat memancing ikan di sungai Laubiang ketika bersama teman-temannya, Gantang Perangin-angin, Logos Sinuraya dan Bergus Perangin-angin memancing, Rabu (17/5/2017).
Pencarian sudah dilakukan bersama masyarakat dan aparat Polsek Kutabuluh. Tim Basarnas dari Medan bersama BPBD Karo juga sudah menyelusuri sungai Laubiang, tapi sampai sore, pukul 17.00 Wib belum ditemukan.

Pencarian korban dibagi dua kelompok. Kelompok I, Tim Basarnas dipimpin Rory Ginting dengan 5 anggota dan kelompok II tim Basarnas dan BPBD dari Kabanjahe serta sejumlah polisi dari Polres Karo dipimpin Kapolsek Kutabuluh, AKP Erlonggena menyelusuri sungai Laubiang dan bendungan PT WEP di desa Rih Tengah.

“Kita bersama masyarakat dan tim Basarnas dan BPBD Karo sudah melakukan pencarian sejak kejadian, Rabu kemaren sore sampai malam hari. Kendala utama karena aliran sungai  deras dan terjal serta diapit tebing-tebing terjal dan curam”, kata  Kapolsek Kutabuluh, AKP Erlonggena(Jen)
Klik di sini untuk Balas, Balas ke semua, atau Teruskan
Print Friendly