Judika & Regina Akan Meriahkan Perayaan Paskah Oikumene Kota Medan

Audiensi

KANALMEDAN – Perayaan Paskah Oikumene Kota Medan Tahun 2017 akan dimeriahkan dengan penampilan dua artis ibu kota jebolan Indonesia Idol, Judika dan Regina.

Kedua  penyanyi yang memiliki suara emas ini akan menghibur ribuan jemaat yang berasal dari Apratur Sipil Negara (ASN)  di Lingkungan Pemko Medan bersama masyarakat Kota Medan yang beragama Kristiani di acara puncak Perayaan Paskah Oikumene di Medan Internasional Convention Center (MICC) Jalan Gagak Hitam Medan, Selasa (16/5/2017).

Demikian terungkap ketika Ketua Panitia Paskah Oikumene 2017 Pemko Medan, Hanna Lore Simanjuntak didampingi Marihot Tampubolon (Penasehat), Albon Sidauruk (Wakil Ketua) Maslen Simarmata (Sekretaris Umum),   Gloria Gultom ( Bidang Dokumentasi), serta Wanroe Malau (Bidang Publikasi)  ketika beraudiensi dengan Wakil Wali Kota Medan, Ir Akhyar Nasution MsI  di Balai Kota Medan, Selasa (9/5).

Guna memeriahkan Perayaan paskah Oikumene ini, Hanna Lore yang juga menjabat sebagai Kadis Sosial Kota Medan ini  menjelaskan, pihak panitia sudah melakukan sosialisasi ke gereja – gereja sekaligus mengundang jemaat untuk hadir. Di samping itu sebelum melaksanakan acara puncak, panitia juga akan melaksanakan kegiatan sosial berupam pemberian bantuan kepada sejumlah pantia asuhan.

“Kegiatan sosial ini  akan kita laksanakan, Sabtu (13/5). Semoga bantuan yang kita berikan ini akan memberikan manfaat bagi anak-anak panti asuhan,” kata Hanna.

Mantan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Medan itu selanjutnya mengungkapkan, puncak Perayaan Paskah Oikumene akan dilakukan tiga sesi yakni pra ibadah, ibadah dan hiburan. “Sebagai pengkhotbah kita akan menghadirkan Uskup Agung, Mgr Dr AB Sinaga OFM Cap,” jelasnya.

Wakil Wali Kota Medan, Ir Akhyar Nasution MSi sangat mengapresiasi dan menyambut baik  digealrnya Perayaan Paskah Oikumene Kota  Medan ini. Dia berharap perayaan ini bisa memberikan manfaat sekaligus meningkatkan rasa keimanan para jemaat, khususnya warga dan ASN Pemko Medan yang beragama Kristiani. (Jen)

Print Friendly