Pengemudi Porsche Kabur Membawa Plat Mobilnya

TABRAKAN : Mobil Porsche putih yang menabrak pembatas jalan di Jalan Sudirman Medan. (Kanalmedan/Adek Siahaan)
TABRAKAN : Mobil Porsche putih yang menabrak pembatas jalan di Jalan Sudirman Medan. (Kanalmedan/Adek Siahaan)

KANALMEDAN – Akhirnya, Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru angkat bicara terkait kecelakaan tunggal mobil Porsche putih di Jalan Sudirman Medan.

Polisi menyebut, pihaknya masih melakukan pencarian terhadap pengemudi Porsche putih yang mengalami kecelakaan tunggal itu.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Medan Baru, Kompol Ronni Bonic mengatakan, pengemudi Porsche telah kabur pasca mobilnya menabrak pembatas Jalan.

“Pelakunya sudah kabur dengan membawa plat nomor kendaraannya juga,” kata Kompol Ronni Bonic ketika dikonfirmasi, Minggu, (7/5/2017).

Orang nomor satu di Mapolsek Medan Baru ini menjelaskan, pihaknya hanya mengamankan barang bukti satu unit mobil. “Pelakunya masih dicari. Untuk selanjutnya kita mintai keterangan,” jelasnya.

Informasi sebelumnya, satu unit mobil Porsche menabrak pembatas jalan di Jalan Sudirman Medan, pada Minggu (7/5/2017) dinihari.

Sesuai saksi mata, mobil mewah itu datang dari arah Jalan Sudirman menuju Jalan Kapiten Pattimura dengan kecepatan tinggi. Sampai di depan rumah dinas Gubsu mobilnya oleng dan menghantam pembatas jalan.(Adek Siahaan)

Print Friendly