Diduga Mabuk, Mobil Porsche Hantam Pembatas Jalan

TABRAKAN : Mobil Porsche putih yang menabrak pembatas jalan di Jalan Sudirman Medan. (Kanalmedan/Adek Siahaan)
TABRAKAN : Mobil Porsche putih yang menabrak pembatas jalan di Jalan Sudirman Medan. (Kanalmedan/Adek Siahaan)

KANALMEDAN – Satu unit mobil Porshe warna putih menabrak pembatas jalan Jalan Sudirman Medan persis di dekat pintu masuk Rumah Dinas Gubsu.

Beruntung, pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya itu selamat.

Begitupun, tidak ada korban dari pengemudi lain dalam peristiwa ini. Akan tetapi, kejadian tersebut sempat menghebohkan sejumlah pengguna jalan. Sebab, setelah menghantam keras pembatas jalan, mobil mewah ini mengeluarkan percikan api.

Salah seorang saksi Richard mengatakan, dengan kecepatan tinggi, pengemudi Porsche datang dari arah Sudirman menuju Jalan Pattimura.

“Setibanya di depan rumah dinas Gubsu, mobilnya oleng dan menghantam pembatas jalan,” kata salah seorang warga yang mengaku bernama Richad kepada wartawan, Minggu, (7/5/2017).

Pantauan di lokasi, tidak lama berselang, petugas dari Kepolisian Sektor Medan Baru yang tiba di lokasi mengamankan pelaku yang diduga mabuk ini ke kantor polisi guna menjalani pemeriksaan. Selain polisi, petugas pemadam kebakaran Kota Medan juga tiba di lokasi, untuk mengantisipasi adanya potensi kebakaran terhadap mobil itu.

Namun sayang, ketika mencoba mengkonfirmasi Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Bonic perihal kecelakaan tunggal ini belum mendapat jawaban. Begitu juga upaya konfirmasi ke Unit Laka Sat Lantas Kepolisian Resor Kota Besar Medan juga belum berhasil. Sebab, kantor admnistrasi Laka tutup berhubung karena hari libur.(Adek)

Print Friendly