Unjuk Rasa di Jamin Ginting, Jalan S Parman Macet

MACET : Jalanan di kawan Jalan S Parman Medan kini sedang macet, sehingga kendaraan dialihkan petugas menuju Jalan Sudirman Medan.(Kanalmedan/Adek Siahaan)
MACET : Jalanan di kawasan Jalan S Parman Medan kini sedang macet. Petugas akhirnya mengalihkan kendaraan menuju Jalan Sudirman Medan.(Kanalmedan/Adek Siahaan)

KANALMEDAN – Arus Lalulintas dari Jalan S Parman menuju Jalan Jamin Ginting Medan, saat ini terpaksa dialihkan personel Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resor Kota Besar Medan ke Jalan Sudirman Medan.

Tersiar kabar,  pengalihan arus itu dilakukan karena adanya aksi unjuk rasa di Jalan Jamin Ginting Medan. “Kekiri, pak, seru personel Satlantas bermarga Situmorang di persimpangan Jalan S Parman / Jalan Sudirman Medan kepada pengendara yang datang dari Jalan S Parman menuju Jalan Jamin Ginting, Selasa, (2/5/2017) beberapa menit yang lalu.

Situmorang menjelasakan, ada konsentrasi massa di Jalan Jamin Ginting Medan. “Makanya dialihkan ini kendaraan yang menuju Jamin Ginting, macet di situ,” jelasnya.

Senada dengan itu, seorang pengendara Becak Bermotor (Betor) yang datang dari arah Jalan Jamin Ginting menuju S Parman mengaku dirinya terjebak selama satu jam di Jalan Jamin Ginting. “Satu jam saya kena macet di Jalan Jamin Ginting simpang Iskandar Muda,” kata pengemudi Betor yang mengaku bermarga Sirait ini.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait soal arus lalullintas yang dialihkan akibat aksi unjukrasa tersebut.

Namun, pantauan di lokasi, arus Lalulintas tersendat mulai baik dari dan menuju Jalan Jamin Ginting. Begitu juga dengan arus lalulintas di Jalan Sudirman. Karena kendaraan menumpuk di lokasi tersebut alibat pengalihan arus. (Adek)

Print Friendly