Wakil Wali Kota Medan Ajak Jemaat HKBP Perangi Narkoba

Wakil_HKBP

KANALMEDAN – Wakil Walikota Medan, Ir Akhyar Nasution MSi menghadiri acara Partording  Ni Parmingguon dan Pesta Pembangunan Peresmian Kantor/Gedung Sekolah Minggu HKBP Pulo Brayan Kota Ressort Medan Utara di Jalan Kol L Yos Sudarso Lingkungan I, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, Minggu (30/4)

Atas nama Pemko Medan, Akhyar yang hadir didampingi Lurah Pulo Brayan Kota, Heri Susilo sangat menyambut baik dengan pembangunan sekaligus peresmian kantor/sekolah minggu tersebut. Diharapkannya, kehadirannya semakin meningkatkan rasa keimanan jemaat HKBP Pulo Brayan Kota.

Kemudian mantan anggota DPRD Medan ini, ingin kerukunan umat beragama yang sudah terjalin dengan baik di Kelurahan Pulo Brayan Kota dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

“Mari terus kita jaga dan bina kerukunan ini sehingga semakin lebih baik lagi, sebab Medan adalah rumah kita,” kata Wakil Wali Kota.

Selanjutnya dihadapan ratusan jemaat yang menghadiri acara ini, Wakil Wali Kota mengajak untuk ikut memerangi dan memberantas narkoba. Sebab, peredaran narkoba saat ini sudah memasuki tahap yang sangat meresahkan dan tanpa pandang bulu menyerang siapa saja untuk menjadi korbannya.

“Untuk itu mari bentengi diri  dan keluarga kita dengan keimanan agar tidak terlibat dengan narkoba. Ingat, narkoba saat ini merupakan musuh paling besar dan harus diperangi bersama,” ungkapnya.

Usai memberikan arahan singkat, para pengurus maupun panitia pembangunan sekaligus peresmian kantor/gedung sekolah minggu memberikan ulos kepada Wakil Wali kota sebagai ungkapan terima  atas kesediaan menghadiri acara tersebut,  termasuk atas partisipasi Akhyar memberikan bantuan.

Sebelumnya, Hendri Siagian sekalu ketua panitia pembangunan, mengajak seluruh jemaat HKBP untuk bahu membahu untuk mendukung pembangunan. Dia yakin dengan kebersamaan, pembangunan dapat secepatnya diselesaikan.

“Apalagi kita ini orang Batak selalu gigih dan tak pernah menyerah sedikit pun ,” ungkap Henri.

Seleasai  sambutan, acara dilanjutkan dengan lelang untuk mendapatkan dana guna mendukung pembangunan. Henri pun yakin, para jemaat yang hadir telah mempersiapkan diri untuk memberikan bantuannya. (Jen/HT)

Print Friendly