Wali Kota Buka Rakerda Partai Golkar Kota Medan

Pemko

KANALMEDAN – Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin  MSi membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda)  Partai Golkar Kota Medan di Medan Club Jalan Kartini Medan, Kamis (27/6).

Rakerda ini diharapkan menghasilkan keputusan yang bermakna, membuat semakin solid lagi ke depannya. Sebab, soliditas partai akan sangat menentukan langkah yang harus diambil ke depannya.

Selain sebagai salah satu partai yang paling dominan kiprah politiknya selama beberapa dekade terakhir dan memainkan peranan yang signifikan dalam berbagai perubahan yang terjadi di tanah air.

Wali kota mengatakan Partai Golkar juga telah banyak menciptakan kader yang menjadi pemimpin, baik dalam skala lokal maupun  nasional.

Di samping itu tambah Wali Kota lagi, partai berlambang pohon beringin ini juga mampu melakukan pengkaderan secara baik, sehingga tidak ada kader yang matang karena dikarbit . Itu sebabnya kader  Partai Golkar selama ini terkenal sangat militan dan pejuang yang gigih serta tangguh untuk kemajuan partai.

Oleh karenanya Wali Kota sangat mengapresiasi dan menyambut baik digelarnya Rakerda partai Golkar Kota Medan ini. Pasalnya,  rakerda ini merupakan salah satu kegiatan yang mampu mengakomodir suara-suara dari grass root Partai Golkar.

“Selain itu rakerda ini sebagai upaya Partai Golkar untuk tetap merapatkan abrisan menghadapi eskalasi politik di Tanah Air, terutama mebnghadapi pilkada tahun depan. Apalagi secara historis, partai Golkar sudah sejak lama memiliki basis massa yang besar di Sumut,” kata Wali Kota.

Mantan Wakil Wali kota dan Sekda Kota Medan ini berharap pelaksanaan rakerda berjalan dengan baik dan lancar, serta mendapatkan hasil yang diharapkan. Kemudian rakerda ini  akan menjadikan Partai Golkar Kota Medan semakin solid.

“Tunjukanlah kerja keras dan kerja ikhlas agar kegiatan ini menghasilkan sesuatu yang bermakna bagi kegiatan perpolitikan  di Tanah Air maupun untuk Kota Medan rumah kita tercinta,” harapnya.

Rakerda partai Golkar Kota Medan ini turut dihadiri Sodrul Fuad mewakili Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Ketua Dewan penaehat Partai Golkar Kota Medan, Kol (Purn) H Syamsi Harahap, Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan, H.syaf Lubis ASE, Wakil ketua DPRD Medan, H Iswanda Nanda Ramli, Ketua AMPI Kota Medan, Mulia Asri Rambe, senior dan anak sayap Partai Golkar serta seluruh keluarga besar Partai Golkar Kota Medan.

Sebelumnya Ketua DPD partai Golkar Kota Medan, H.M Syaf Lubis dalam sambutannya mengajak seluruh kader  untuk bersatu dan bersama mengembalikan kejayaan Partai Golkar.

“Dengan persatuan dan kebersamaan yang kita bangun, insya Allah tahun 2019 kita akan meraih kemenangan, tidak hanya di Kota Medan maupun Sumatera Utara tetapi juga secara nasional,”  ujar H.M Syaf optimis.

Selanjutnya, Syaf berpesan kepada seluruh kadernya untuk mendukung pembangunan di Kota Medan. Sebab, membangun kota ini tidak gampang dan butuh dukungan semua lapisan masyarakat.

Di samping itu Syaf juga  mengajak para kadernya mendukung pemberantasan narkoba di Kota Medan. (Jen/HT)

Print Friendly