Dari Puntung Rokok, Rumah di Helvetia Terbakar

Terbakar

KANALMEDAN – Bagi para perokok, hati – hati saat membuang puntung rokoknya. Sebab, di Jalan Kamboja Nomor. 141 Blok XVII Lingkungan XV Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Helvetia, satu unit rumah permanen milik Doly Siregar terbakar akibat api dari puntung rokok tersebut.

Menurut data yang diperoleh dari Pusat ?Pengendalian Operasi Penanggulangan Bencana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (PUSDALOPS?-PB BPBD) Kota Medan, Jumat, (14/4/2017) menyebutkan, dalam petistiwa itu, tidak ada korban jiwa, namun seorang yang diketahui bernama Ismu mengalami luka dan dilarikan ke Puskesmas terdekat. “Satu korban sudah dilarikan ke Puskesmas terdekat,” kata Hery Ginting, dari Tim Reaksi Cepat ?PB BPBD Kota Medan.

Ia menjelaskan, bagian rumah yang terbakar merupakan lima persen dari keseluruhan rumah. “Hanya lima persen yang terbakar, bagian kamar dan atap dapur,” jelasnya.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kepala Kepolisian Sektor Medan Helvetia, Kompol Hendra Eko Triyulianto membenarkan peristiwa itu, “benar, ada. Hanya tilam yang terbakar,” ujarnya singkat. (Adek)

Print Friendly