Bocah Selamat dari Pembunuhan Dipindahkan ke Rumkit Bhayangkara

Rumkit

KANALMEDAN – Kirana, bocah empat tahun anak korban pembunuhan di Mabar yang sempat dikabarkan tewas kini kondisinya semakin membaik. Tidak hanya itu, guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, Polisi memindahkan perawatan korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda – Sumut).

“Ya, kondisi korban sudah mulai membaik. Kini perwatannya telah kita pindahkan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan,” kata Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Brigjend Pol Agus Andriyanto dalam siaran persnya di Mapolda Sumut, Selasa, (11/4/2017).

Waka Polda menerangkan, sebelumnya korban dirawat di Rumah Sakit Mitra Medika, Jalan Yos Sudarso. Namun, guna menjamin keselamatan korban, petugas memindahkannya ke Rumah Sakit Bhayangkara, “korban aman. Dijaga Brimob di rumah sakit Bhayangkara,” terang alumnus Akpol tahun 1989 ini.

Sebagaimana diketahui, kendati selamat dari pembantaian, Kirana harus kehilangan seluruh anggota keluarganya. Bahkan, ia pun diduga mengalami trauma hebat. Sebab, bocah malang yang menjadi saksi mahkota pembunuhan keluarganya ini menyaksikan langsung orangtua dan saudaranya dihabisi oleh pembunuh tersebut.(Adek)

Print Friendly