Pejalan Kaki Ditabrak, 1 Meninggal dan Kritis

Ilustrasi_bunuh

KANALMEDAN – Malang benar nasib yang dialami Salamah Fazrina (14) penduduk Jalan KL Yos Sudarso Medan. Pasalnya, gadis remaja ini harus kehilangan ibunya, Badriah (60) untuk selamanya.

Sedangkan ia sendiri mengalami luka dan harus dirawat di Rumah Sakit Martha Friska Medan karena ditabrak oleh Doddy Afandi (28) seorang pegawai BUMN PLN warga ?Jalan Persatuan, Komplek Surya Regency Blok C Nomor 4 Kecamatan Hevetia.

Saat itu korban berjalan kaki di Jalan KL Yos Sudarso Simpang Pelita Kelurahan P Brayan Kota Kecamatan Medan Barat. Sementara sang ibu, meninggal di lokasi kejadian.

Kepala Kepolisian Sektor Medan Barat, Kompol victor Ziliwu yang dikonfirmasi, Minggu, (9/4/2017) mengatakan, ikhwal kecelakaan bermula saat Doddy mengendarai Toyota Avanza plat BK 1922 IR melaju dari arah Glugur menuju Pulo Brayan Kota.

“Entah apa penyebabnya, tepat di simpang Jalan Pelita, mobil tersebut menabrak dua orang di pinggir jalan, kemudian menabrak tenda dan lalu menabrak gapura?,” kata Kapolsek.

Ia menjelasakan, saat ini pengemudi maut itu telah diamankan oleh pihak Satlantas Polrestabes Medan.

“Pengemudi sudah diamankan di Satlantas Polrestabes Medan. Diduga pengemudi dalam keadaan mengantuk,” jelas mantan Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Medan ini.(Adek)

Print Friendly