Kapolda Sumut Kunjungi Lokasi Pembunuhan Satu Keluarga

Kapolda_kunjungi

KANALMEDAN – Peristiwa perampokan yang disertai pembunuhan terhadap satu keluarga yang terjadi di Jalan Rumah Potong Hewan/Lingkungan 11 Gang. Bakar Batu Kelurahan Mabar XI, Kecamatan Medan Deli mendapat perhatian serius dari Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjend Pol Rycko Amelza Dahniel.

Tidak tanggung – tanggung, orang nomor satu di Kepolisian Daerah Sumatera Utara  (Polda Sumut) langsung menyambangi  lokasi pembunuhan sadis satu keluarga itu.

“Kita turut berduka cita terhadap apa yang menimpa keluarga bapak Rianto. Kita akan terus berupaya untuk mengungkap kasus ini,” kata  Kapolda Sumut, di lokasi kejadian, Minggu, (9/4/2017).

Ajudan Presiden era Susilo Bambang Yudhoyono ini menjelaskan, pelaku perampokan yang disertai pembunuhan diduga orang yang dikenal korban.

“Ini pembunuhan berencana. Sepeda motor korban dan handphone diambil,” jelas alumnus terbaik Akpol tahun 1988 ini sembari meninggalkan lokasi.

Pantauan di lokasi, Kapolda Sumut berjalan kaki didampingi Kasat Reskrim Polres Belawan AKP Edi Safari langsung menuju rumah tempat pembantaian yang menewaskan lima orang yang terdiri dari satu keluarga tersebut.(Adek)

Print Friendly